HomeBadmintonLawan LEMES ..! Dengan Pertahanan Memukau Kevin Sanjaya / Marcus Gideon

Comments

Lawan LEMES ..! Dengan Pertahanan Memukau Kevin Sanjaya / Marcus Gideon — 54 Comments

  1. Pasangan Ganda putra Rangking 1 dunia terlama… kita do’akan semoga the minions mempertahankan Rangking 1 sampai pensiun😍😘

  2. Pokoknya paling seru kalo minions lawan andalan Jepang, benar” Lincah dan relly panjang terus sampe nontonnya juga degdegan 😂

  3. Salah satu duet pasangan terbaik yg di miliki Indonesia,, mudah2an generasi berikutnya ada yg bisa menggantikan mrk dgn kualitas yg baik juga,, Amiin

  4. aku dulu kalau tngok Indo lawan Ch final, aku dh macam supporter indonesia kat rumah. 🤣 one of my fav beregu from indonesia

  5. Kevin and Gidion pasangan pembulu tangkis yg senyawa Dan seirama yg tdk terpisahkan dalam permainan nya……TOP’S

  6. Buat pasangan Bang Marcus/ Kevin semoga selalu berprestasi terus. Membuat bangga dan mengharumkan Bangsa Indonesia di mata Internasional.
    Aamiin.

    Pesan kita semua, jaga pola makannya, biar ga kegemukan ya Bang.
    Biar tetap lincah terus dilpangan. Soalnya ini yang sering menjadi momok, pada atlit2 di semua cabang olahraga.
    Ga bisa nahan nafsu makan dan pola hidup sehat he..he.
    Karena pengaruhnya sangat besar sekali pada proses pencapaian prestasi, dan kerja di lapangan. Cepet lelah dan capek, jika berat badan tidak seimbang ( kegemukan ).

    Jadi kuncinya ttp latihan dengan tekun, jaga ideal dan kebugaran tubuh, agar lama berprestasi di lapangan. Pantanag menyerah dan semangat terus, ga ada takutnya, siapa lawan kita kalahkan ya Bang.

    Demikian.
    Mhn maap jika ada kesalahan dan mhn dikoreksi jika ada salah kata.
    Sekian dan Terima Kasih.

  7. Kangen banget lihat minions main di lapangan lagi… Semoga di segerakan olimpiadenya…

  8. Mereka berdua ini jujur udah kaya alien, sumpah gua kalau nonton mereka bertanding gak tau berapa kali geleng2 kepala liat skil demi skil dari kemampuan mereka yg di luar nalar

  9. Menguras fisik/mintal lawan. Semangat trs Kevin marcos semuga kalian slalu yg terbaik. 👍👍👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  10. Ganda putra sih masih aman. Yg sulit tuh tunggal putri. Minim stok, lha wong pada lebih suka tiktokan daripada jadi atlit badminton…

  11. Semoga pahlawan pahlawan muda indonesia terus berdatangan tuk membela tanah air , selamat pahlawan Negara , maju terus .💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼

  12. yg pas final bwf lawan Endo sama Watanabe tuh salah satu pertandingan yg seru indo lawan jepang

  13. @Deni Setiawan gue tanya kapan minions juara di kejuaraan dunia? kasih tau gue? 2017 kalah lawan China 2018 kalah lawan kamura/Sonoda di QF 2019 kalah lawan choe/SEO di 32 besar

  14. @Salam Jastodd jiahh..sotoy emng lu ya
    Klo ga tau ga usah pake sotoy tingkat dewa lah coy !
    Skrg lu tanya sm gw .. 😔
    Laen x jjr makanya Bilang dr awal klo lu bener2 ga tau

  15. @Deni Setiawan jawab dulu gue kapan minions juara dunia?lu gbisa jawab kan emang Minions belum pernah juara dunia dan olimpiade tinggal dua itu kalok all England udh 2017 2018 dan world tour final udh 2017 skrang mau bilang apalagi lu aneh lu ngakak😂

  16. @Deni Setiawan lu aja gbisa jawab pertanyaan gue malah ngeles trus jangan sok debat soal badminton kalok omongan lu banyak gak benarnya😂

  17. Pasangan yg KLOP!!! Semoga bs jd inspirasi untuk para generasi berikutnya…idolaq…

  18. Karna bulutangkis, Indonesia punya pemain terbaik dalam dunia olahraga🇲🇨✊👍

  19. Kevin/Markus
    Ganda putra terbesar sepanjang sejarah perbulutangkisan Indonesia bahkan dunia

  20. @Generasi GameBot susah broo klo ntuk mnggeser sbelum pensiun krna pnampilan mereka yg slalu epic. Hnya skali 2x lah pnampilan mereka mnurun.
    Kmungkinan dgeser klo slah satunya ada yg pensiun. Mngkin gideon yg akan pnsiun dlu krna skrg usianya udh diatas 30 taun

  21. Betul bro…terkadang kita yg nonton tdk sadar kluar air mata liat perjuangan mrk utk mendapatkan poin demi poin hingga menang…
    Sampai kapanpun aku pribadi sangat2 bersyukur punya pemain spt Minions…
    Sampai dunia kiamat sy ttp menyebut nama minions

  22. Benar sejak 16 Maret 2017 sampai skrg tdk pernah tergantikan….dijuluki seniman bulutangkis oleh komentator dunia👍

  23. @Deni Setiawan benar…gk ada ganda didunia sampai saat ini bs menyamai mrk, sejak 16 maret 2017 sampai detik ini(4 thn 9 bln per Des 2021) kokoh di rangking 1 dunia, tdk prnh turun sekalipun, mrk lg ngejar LCW yg bercokol 5 thn 2 bln di Rank 1…dan satu² yg dijuluki komentator dunia sbg “seniman bulutangkis”👍

  24. @Deden Khandra sependapat Bro…kdg air mata sy keluar liat permainan mrk, melihat lawan² mrk dg postur raksasa pikiran cm satu kasian minions pasti dihujani smash tp mrk bisa mengatasinya dan menang….patriot sejati yg selalu ingin melihat sang saka merah putih berkibar dipuncak tertinggi👍👍sampai kapanpun minions selalu kukenang krn merekalah aq jd hobby nonton bulutangkis.

  25. @Sang Waktu sejak september 2017 kalo gak salah. Dari maret sampe september sempat 2x kesalip sama yg lain

  26. @abank graphic nama nya syariifa, foto nya pakai hijab. Masih juga dipanggil bang🤣

%d bloggers like this: