HomeBadminton VideosAnthony Ginting Si Tukang Tipu Kembali Berulah – King Deception

Comments

Anthony Ginting Si Tukang Tipu Kembali Berulah – King Deception — 59 Comments

  1. Ginting memang cerdik banget,,,,wah semua pemain dunia bisa takluk kalo Ginting mainnya penuh tipuan.
    Tapi gak papa tuh,,,malah enak dilihat 👍👍👍👍👍

  2. New generation.. like Taufiq the king of back hand, Ginting might be the king of deception.. Hai from Malaysia

  3. Mas kl titlenya ditukar jadi bahasa Inggris, pasti bisa dapat lebih banyak viewers… Krn editannya sudah bagus sekali.

  4. SPORTIPU
    tipu yg halal
    Ginting ga meng olok”
    Senyum puas nya membelakangi lawan
    Ttp Sportif 👍

  5. Main harus sportif
    Ginting : “ini sportif loh,yg mboongin cuman kok sama raketnya”

  6. Sumpah gw mah ngakak bangga 😂😂ina bisa miliki pemain secerdik Ginting
    Semangat saudaraku

  7. Tehnik delay yang sempurna. Dibutuhkan kensadaran penuh dan meminimalisir emosi dalam melakukannya. Intinya, kita membuat dobel plan gerakan , lalu salah satunya kita delay sepersekian detik , sampai lawan memulai gerakan , lalu kita lancarkan gerakan kedua . Ingat , harus tunggu sepersekian detik lawan bergerak. Di era 80an sewaktu di SMP saya suka lakukan seperti begini. Dan Ginting sangat sempurna kesadarannya dan sangat dingin. Memang harus jauh dari emosi yang sering bikin gerakan jadi numb.

  8. Lawan ginting tiap kali pukulan tipuannya keluar : MAU KU BERKATA KASAAAAARRRR…. TAPI ada camera.. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK

  9. Bangga sekaligus kesel kalo gw di posisi melawan dia :v kami bangga punya atlit berbakat seperti mu mas ginting 👏

  10. Simply crafty boy. Seldom do we see players got that sweet deceptive moves. Great boy Ginting

  11. @Hamidah Hanapi MALINGSIAL SUKANYA NGAKU² HAK NEGARA ORANG, SUKANYA MALING ADAT NEGARA ORANG, MALING BUDAYA NEGARA ORANG, NAMANYA AJA MALING SIAL PENJILAT PANTAT INGGRIS PENUH TAI WKWK MALING TETAPLAH MALING!! BAHKAN SAMPAI ANAK CUCU AKAN TETAP BERPERILAKU MALING

  12. Bener bener permainan munafik… Bikin lawan pada ngesot… 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣

  13. @Sherma Zhayet ala Indon ni Malaysia dah menang dah Indon mungkin orang indon tinggal kat gua tulah Tak tahu perkembangan badminton Kan.Momota pun Udah Kalah Sama zii Jia 🇲🇾 💪 💪

  14. @Vladimir Putin İ am sorry is it mongol language cause i tryna translate it on google but didn’t match up

  15. @Sherma Zhayet I’m Sorry What Do You Say It’s Cambodia Language I Don’t Understand ???????????

  16. @Vladimir Putin ahh i see u can speaking english, can u link me up the world tour tournament in 2018 to 2021 where malayan get into to the semifinal or finale because I looked for it since yesterday and did not find a single match, cause usually i just found WS, MS, MD, WD, nor Mix double division in the bwf channel is domination by 5 country that is, nihön 🇯🇵, dënish 🇳🇴, chına 🇨🇳, korea 🇰🇷 and ęndonezya 🇮🇩… please gimme the link i wanna watch from malayan athlete who trough to the finale in bwf world tour or championship s500 / s1000 i was ready for watching it… maybe a couple link please for my sleeping companion

  17. @Vladimir Putin Dan Peraih All England Terbanyak Yaitu Dari Indonesia Ialah Rudi Hartono.🤣🤣🤣🤣

    Malon kat mana….?🤣🤣🤣🤣

  18. @Regeneration Indonesia Manusia tolol kenapa bisa nyasar ke sini sih

  19. @Regeneration Indonesia gblg agam nya di senggol nanti ngamuk, dasar kristodd penjajah negri pergiaa ajaa dari indo kristod

%d bloggers like this: